Tuesday, February 7, 2012

GIAA kembali ke landasan?

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) membatalkan rencana pembelian kembali (buyback) saham tahun ini. Sebab, perseroan masih membutuhkan banyak dana untuk menjaga dan meningkatkan arus kas. Pembatalan rencana buyback saham tersebut juga dipengaruhi oleh kenaikan harga saham perseroan di pasar. Tahun ini perseroan akan menggenjot free cash flow dari penjualan tiket, enam bulan sebelum perdagangan. Target perseroan free cash flow tahun ini bisa meningkat menjadi Rp 2,7 T. Dengan peningkatan free cash flow, perseroan bisa meminimalisasi penggunaan dana eksternal dengan biayanya lebih mahal. Tahun ini perseroan, membutuhkan dana Rp 5,27 T untuk membiayai capex dan ekspansi armada. Kebutuhan dana sebesar Rp 5,27 T itu sudah temasuk capex tahun ini sebesar Rp 1,4 T dan biaya PDP dan security deposit armada baru senilai US$ 430 Juta atau setara Rp 3,87 T. (tyas13.Investor)



apakah tandanya GIAA sudah sampai tujuan? GIAA berada diarea overbought .....

BMRI berada diarea support buy on weaknesses. stochastic berada diarea oversold tetapi MACD belum menunjukkan tanda tanda. Support pas di 6400 dan ada gap di 6250 sudah ditutupi. Apakah artinya reversal? liat dibawah.....



begitu juga BBNI buy on weakness for reversal or rebound.... All the best Will I Am Chen... GBU




No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.