Monday, May 3, 2010

stock pick 4.05.2010

Indeks hari ini berpeluang untuk naik kembali dan akan berusaha menuju ke 3000, tetapi tetap saja harga saham ini tidak wajar terlalu heboh melebihi kenaikan didunia dalam kata lain tempat investasi no 1?

Saham pilihan hari ini masih di BBCA karena secara candle sudah bagus pula dan membentuk pola bullish piercing line dengan keakuratan yang tinggi seperti dibawah ini imajinasikan aj karena chartnexusnya lagi gak bisa download data ha... stochastic juga ok MACD juga masih safe, menurut cerita dulu2 asal BBCA menyentuh bollinger bawah akan terjadi rebound.


Saham analisa LSIP secara trend sudah break di uptrend pertama, uptrend kedua masih aman dan supportnya ada di 9400 an untuk dikoleksi MACD lumayan dan juga stochastic seperti dibawah ini



All the best untuk analisa dan semoga cuan terus ... Will I Am Chen.. GBU



No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.