Thursday, January 28, 2010

Stock pick 29.01.10

indeks di saat hari genting malah mendapat berkah, tapi itulah yang hebat di permainan saham di Indonesia. Bukan masalah aneh atau tidak realistisnya tapi masalah keterbalikan dari analisa yang sepatutnya. Ada banyak pihak yang control harga di balik layar jadi ya daripada menyalahkan mereka (lagi pun gak bersalah karena siapa pun boleh jual dan beli) lebih baik kita berpikir bagaimana memecahkan masalah bandar ini. Itu lebih bermanfaat daripada menyalahkan pada akhirnya toh cut loss juga kita.

IHSG walaupun berhasil menanjak tinggi hari tapi masih dalam down trend dan belum dalam zona aman jadi harus berhati-hati koreksi yang akan terjadi hari ini.

Ok selain inspirasi, saham yang perlu dipertimbangkan hari ini adalah MLPL, KLBF yang udah break all high dan berada dalam uptrend tapi hati-hati terhadap koreksi. Saham berdasarkan candle adalah saham berupa HEXA, SGRO, dan UNTR. PGAS berhasil melewati zona genting dan sekarang berada di zona uptrend kembali dan ELSA konfirmasi buy. Semoga berhasil cuan terus. . All the best .. Will I Am Chen...GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.