Sunday, January 31, 2010

stock pick 1.02.10

kalau menurut adjustment indeks kita IHSG berada di the best performance among ASIA bahkan kayaknya dunia. Ini karena indeks kita gak turun-turun masih menggantung di atas 2600 an. Ini bukan suatu kegembiraan karena indeks kita udah tinggi dan tidak jatuh, karena bagaimanapun indeks kita seharusnya udah 2300 kalau di samakan dengan penurunan hangseng. Jadi siap-siap meluncur dalam waktu yang tidak diharapkan.Kenapa  tidak diharapkan? karena yang tidak diharapkan yang akan terjadi.

Beberapa saham yang udah break the tren seperti CFIN, KLBF, BKSW juga masih bisa uptrend. BKSW kena rumor jadi spekulasi aja deh. MPPA dan MPPA-W masih belum jatuh dan dipertahankan kayaknya bisa naik lagi setelah keluar dari Unusual Market Actitivities. Saham perbankan yang konsisten uptrend adalah BBTN jadi bisa-bisa jadi pilihan investasi, tapi hati-hati koreksi jangka pendek karena stochastic uda overbought.. Saham kapitalisasi besar menurut candle seperti INDF dan ADRO. Di saat indeks (IHSG) tidak mendukung saham second liner menjadi pilihan. Jadi selamat menggoreng, asal jangan digoreng.

Inspirasi hari ini adalah walaupun aku berada di lembah kekelaman Tuhan pasti besertaku. Jikalau segala penjuru ada bandar menyerang, harapan kita pasti hanya pada Tuhan. Jadi jangan takut pada istilah senang lihat orang lain susah, susah lihat orang lain senang dan jangan menggantung harapan pada manusia itulah intinya. Dan juga jangan menyalahkan orang lain karena anda tidak akan berkembang atau tidak akan maju.

Selamat cuan happy trading every day, every opportunity.. Will I Am Chen for smart trader and investors... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.