Monday, February 1, 2010

stock pick 2.02.2010

IHSG terkoreksi juga, walaupun terkoreksi tapi masih terbuka untuk koreksi yang lebih banyak karena indeks kita masih cukup tinggi untuk koreksi dibandingkan saham-saham regional. Saham yang rebound terlihat saham grup bakrie. Dan biasanya mayoritas berpikir bahwa momentum kenaikan akan berlanjut tapi hati-hati terhadap koreksi di grup ini.

Saham yang break medium adalah DOID (melanjutkan penguatan ke 2000), BISI. dan KLBF. Saham yang masih bagus adalah di sektor property karena ada insentif bagi asing untuk memiliki property di Indonesia. Yok mengoreng-goreng saham seperti TRIL, TRUB, DEWA.

Inspirasi hari ini adalah merelakan kepergian masa lalu akan mencerahkan langkah hari esok. Terkadang kita terus merasa "sayang padahal aku sudah merencanakan mau membeli saham itu eh gak kebeli taunya naek banyak hari ini". Atau mungkin kita merasa "Aduh kok bisa kebeli saham ini pula entah masuk setan atau gimana drop banyak pula tuh, lalu mulai nyalahin orang lain, nyamuk juga kena, minuman gak enak, salah makan lagi dan lain-lain". Hidup sehari untuk hari itu besok jangan membawa yang semalam karena tidak akan maju, kalau bawa mobil terus menatap kaca spion maka kita akan menabrak truk di depan. Tabrak bandar bisa matehok tar ha... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.