Monday, February 8, 2010

stock pick 9.02.10

IHSG turun lagi dan akhirnya sampai dibawah 2500, kayaknya hari ini akan rebound kembali. Tapi hati-hati karena indeks bisa turun sampai di 2300 an, dan secara teknikal masih downtrend.

Hari ini harus diwaspadai pada banking seperti BDMN karena pola candle membentuk three black crow yang menyatakan bearish sudah datang dengan tingkat keakuratan yang tinggi lihat gambar dibawah. Three black crow artinya candle membentuk pola 3 candle hitam yang berturut - turut. Bank yang masih kuat bertahan adalah BBTN yang kemungkinan akan menuju ke 2,000. Wah si MLPL malah membentuk pola bearish engulfing, dan perlu konfirmasi. Saham yang perlu dicermati seperti UNTR karena udah mendekati supportnya di 15050, dan ITMG mendekati supportnya di 28550 kalau break lagi ya downtrend kalau rebound ya bisa coba masuk. AKRA break down dan udah downtrend.


Inspirasi hari ini adalah kesedihan tidak akan berlangsung selamanya, indeks turun terus tapi suatu saat akan naek juga karena di dunia ini hanya ada 2 jalan naik atau turun, kalau tetap si kemungkinannya sangat kecil tercapai. Jadi happy cuan all the best ... Will I am Chen... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.