Monday, February 22, 2010

stock pick 23.02.2010

Halo semuanya untuk meningkatkan kesempurnaan blog ini, di sebelah kiri uda dilampirkan gadget yang bisa melihat harga saham, ataupun ada yang bermasalah tentang mata uang bisa melihat currency converter. Dan akan di improvisasi terus menurus untuk meningkatkan kegunaan blog ini. Bisa juga la meningkatkan harga jual blog ha..

Indeks diperkirakan akan berusaha untuk berada di teritori zona hijau pada hari ini walaupun sangat rentan terhadap koreksi yang akan terjadi.

Saham-saham pilihan hari ini adalah ITMG karena membentuk pola Bullish Kicking Pattern dan dikoleksi asing sangat bayak semalam dengan target ke 32,500 seperti pada chart dibawah ini
 

Saham DOID yang telah mengalami black candle untuk 4 hari berturut-turut boleh di cermati juga dan membentuk pola Bullish Matching Low Pattern dan support di sekitar 1630 seperti dibawah ini


ADRO juga boleh dicermati karena membentuk Black Spining Top seperti chart di bawah ini

 

Waspadai UNTR seperti dibawah ini


Saham gorengan yang perlu dicermati seperti MITI dan MLPL dan hati2 karena masalah penggorengan.

Ok d happy trading for today jangan lupa komentar dan follow lalu donasi dan sebagainya k ha.... Will I Am Chen.. GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.