Thursday, February 4, 2010

stock pick 4.02.10

Saham masih bisa rebound ke 2600, begitu juga bumi resources 2600 lewat dari candle yang jelek tapi masih hati-hati untuk hari ini.

Saham rekomendasi untuk hari ini adalah masih saham properti dan sepertinya beberapa saham property akan diangkat secara bergiliran, jadi saya pikir giliran ciputra yang akan diangkat beberapa hari kemudian. Saham untuk dikoleksi seperti CTRP dan CTRS, saham lain seperti ADRO. Dan hati-hati pada saham BISI karena pada candle membentuk doji reversal dari sebelumnya adalah bearish meeting line, dengan akurasi medium. Saham  COWL juga perlu diwaspadai karena sifatnya yang suka menggoreng, jadi silahkan menggoreng.Lalu saham BBTN straight up on the way to 2000 mungkin koreksi beberapa hari dulu baru narek tinggi, investasi boleh lah...

Inspirasi hari ini adalah tentang arti memandang positif. Kadang-kadang, bahkan kebayakan dari kita terus menerus mengkritik saran orang lain (memang percaya diri lebih bagus si), tapi memandang mereka salah bahkan bayak akan mengangkat saham itu naik dengan sendirinya. Jadi kadang-kadang, semestinya kita harus beli saham yang banyak orang pandang tidak bagus tuk di trading ha... aneh-aneh aja tapi mungkin aj si.. kalau gak percaya tanya bandar ha....

Pandangan positif dalam konteks lain jika kita mengkritik, mengeluh maka kita akan berhenti ditempat itu juga dan mengeluh sampai ada yang mendengarkan, sedangkan yang memandang positif berpikir maju kedepan mencari cara menyelesaikan masalah dan terus maju kedepan. Jadi pilihan ada ditangan anda mau berhenti atau berjalan. Di hidup ini harus buat pilihan (buy or sell) juga pilihan menentukan masa depan anda.

Selamat mentrading atau investasi, semoga gain terus ... All the best Will I Am Chen... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.