Tuesday, February 2, 2010

stock pick 3.01.10

Saham semalam mengalami pelemahan dari penguatan di sesi 1. Yang menarik dari saham adalah ketidakpastian, tetapi jangan menyalahkan ketidakpastian atau ketidakmampuan kita , tetapi karena ketidakpastian maka terjadi usaha mencari jawaban dan bayak teori yang dikemukakan. Yang menariknya adalah usaha. Usaha tambah keyakinan sama dengan hasil, dengan teori-teori yang mendukung disekitar untuk menghasilkan.

IHSG sepertinya akan berusaha menguat dengan kencenderungan melemah hari ini. Ini terutama harus berhati-hati jika indeks udah break downtrend maka IHSG akan menyelam.

Saham yang perlu diwaspadai seperti DOID karena membentuk bearish engulfing pattern dengan level medium dan perlu konfirmasi besok. Tapi disarankan untuk masuk setelah down karena DOID masih membentuk uptrend karena trendline masih berada di posisi bagus walaupun ada koreksi. BUMI resources juga membentuk candle dark cloud cover dengan level high dan perlu konfirmasi besok. Saham yang uptrend terus seperti BSDE dan saham pilihan bermain dengan dividend atau dividend push price seperti HMSP karena akan dibagi dividend Rp 150 tanggal 8, dan stochastic berada di oversold untuk membeli, beli dikit-dikit deh.

ok deh selamat cuan all the best Will I Am Chen... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.