Tuesday, February 9, 2010

Stock pick 10.02.10 Chartmania

Wah prediksi IHSG terus menerus benar ni kayaknya bagusan maen indeks aj ha... IHSG hari ini akan berusa untuk bangkit kembali, tapi hati-hati karena indeks kita sudah berada pada posisi bearish yang artinya akan turun ke bawah walaupun ada rebound sebentar. Memang berbahaya kalau ketemu beruang, uang bisa habis.


Seperti saran-saran teman yang ingin melihat chart jadi analisa kali ini byk dalam bentuk chart. Saham-saham yang bisa diakumulasi seperti BISI karena sudah berada di support dari sidewaynya liat chart dibawah.

Saham lain yang perlu dicermati seperti ITMG karena pola candlenya membentuk pola Bullish Piercing Line yang mengindikasikan akan berakhirnya downtrend dan reversal dan juga didominasi asing. Bullish Piercing Line menunjukkan tingkat keakuratan yang tinggi seperti pada graph di bawah ini.

 
Saham lain seperti BBTN masih belum mau turun-turun dan malah naek ke atas, kayaknya saham yang superpower dan investasi. Mau maen gorengan seperti BNBR karena uda mendekati level support di 81 seperti pada chart di bawah
Gorengan lain seperti BKDP membentuk pola V dan dengan volume yang besar untuk dimainkan kembali besok 
 

Ok de ini dulu untuk dicermati hari ini dan jangan lupa untuk hit and run karena indeks kita masih bearish.  Happy trading and cuan terus.

Inspirasi hari ini adalah tentang waktu, apakah yang akan lebih berharga selain waktu di dunia ini. Semua hal tentang uang berhubungan dengan waktu, kerja butuh waktu untuk mendapatkan uang, main saham membutuhkan waktu yang tepat untuk beli dan jual di harga yang lebih tinggi, dan segala yang kita miliki tak dapat dinikmati kalau tidak cukup waktu... Selamat menghargai waktu.. All the best ... Will I Am Chen... GBU

2 comments:

Anonymous said...

sangat bagus jadi bandar aj

Lily Vianty said...

Sip...
ada charting jadi lebih menarik nih...
Saya tunggu postingnya setiap hari ya... :D

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.