Wednesday, February 24, 2010

stock pick 25.02.2010

Hari kamis lagi besok jumat liburan lagi, waktu cepat berlalu. . Hi teman-teman dan murid2 jangan lupa kasih makan ikannya dulu diatas supaya bisa cuan terus. Aku berharap supaya investasi kalian tidak seperti ikan diatas walaupun dikasih makan terus gak membesar atau berlipat ganda, seperti membeli saham gocap yang masuk kandang ha.. . Ya ada yang bilang uda syukur gak membesar kalau mengecil bisa berabe. Dan jangan lupa belajar sebentar dengan warren buffet diatas 4 menit aj kok.

Indeks hari ini diperkirakan tidak akan berusaha menguat walaupun dalam keadaan terbatas.

Wah COWL dalam bahaya karena break support yang di 330 dan support yang kedua adalah 300 seperti dibawah ini

 

 Saham pilihan yang lain adalah BRPT yang mulai berkeliat bullish engulfing pattern uda di konfirmasi lalu MACD dan Stockhasticnya mendukung seperti dibawah ini


 

Yang ketiga adalah GGRM yang sudah mendekati resistantnya dan akan berusaha untuk break resistantnya besok seperti dibawah ini:

 

Saham pertanian seperti SGRO karena membentuk white spinning top 
Ok de sekian dulu semua cuan terus dengan beban di lepaskan dari pikiran karena hanya dengan melepaskan akan menerima, kekuatiran akan hari esok tidak akan menambah umur atau mengubah masa depan. all the best Will I am Chen

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.