Sunday, February 7, 2010

Stock pick 8.02.10

IHSG akhirnya drop banyak juga, walaupun udah drop IHSG masih the best performer di Asia bahkan dunia kayaknya masih belum turun banyak dari yang lainnya. IHSG secara tren udah break ke bawah dan akan meluncur lagi. Tapi kayaknya hari ini indeks akan berusaha untuk rebound sebentar dulu sebelum terjun lagi ke bawah. Jadi hit and run untuk saat ini sangat diperlukan. Jgn takut gak gain bayak karena akan kembali lagi ke harga bawah.

Saham yang harus diwaspadai adalah seperti PGAS (walaupun mungkin rebound tapi udah downtrend dari supportnya di 3675). ITMG juga break down walalupun Rp 100 di bawah. Lihat chart PGAS adan ITMG di bawah.  Banyak saham yang downtrend terutama blue chip karena indeks kita drop banyak jumat lalu. Saham HMSP masih white candle jadi masih safe untuk spekulasi dividendnya hari, walaupun hanya Rp 150. Perlu dicermati saham MPPA dan MLPL apakah mereka akan balik kembali setelah turun beberapa hari? Untuk SMRA kelihatannya masih kuat berada di puncak bole spekulasi tapi hati-hati. Ok hari kayaknya pake trend line analisisnya.

Inspirasi hari ini adalah jangan menyesali kelemahan anda dalam memprediksi, juga jangan cemburu pada orang yang pandai prediksi karena dua-duanya tidak bagus. Yang perlu dilakukan adalah pelajari kekuatan orang dan koreksi kelemahan sendiri. Itulah jalan menuju kedepan... All the best happy trading... Will I Am Chen.. GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.