Wednesday, February 10, 2010

Stock pick 11.02.10

Terima kasih kepada teman-teman yang uda follow blog saya ini, dan yang telah kasih komentar suatu kemajuan yang tiada taranya ha... terlalu berlebihan dan orang yang hiperbola, kiperbola mungkin. O ya bagi teman-teman, murid-murid yang masuk ke blog ini pertama kali jangan lupa kasih makan ikan koi diatas ya he... Dan kalau stress akan saham ataupun pelajaran boleh bermain stres paintball di kiri bawah.

IHSG hari ini kemungkinan akan merah lagi karena gagal rebound pada semalam dan target selanjutnya 2300. Ini karena setelah disesuaikan indeks kita masih lebih tinggi daripada regional seperti HangSeng dan Nikkei.

Saham yang perlu dicermati adalah saham baru bernakat dengan kode BIBI karena uda oversubscribe 11X. Mudahan drop dulu pembukaan pada hari ini supaya dapat kesempatan untuk membeli. Saham yang lain adalah seperti BCIP yang udah break all the high seperti chart dibawah ini:

 

Saham yang perlu diwaspadai secara trendline adalah saham DOID karena uda break uptrendnya seperti pada chart dibawah ini

 

Saham gorengan yang tidak tentu arah apakah secara trend atau candle adalah saham BNBR, kalau secara trend sudah berada di level support di harga 81 kalau break cut loss deh. Kalau secara candle membentuk pola Bearish Engulfing Pattern dan perlu dikonfirmasi besok, seperti pada chart dibawah ini:


 


Inspirasi hari ini adalah tentang hari. Satu hari bermula dari pagi sampai malam, dan tiap pagi kita bersiap-siap untuk berjuang untuk satu hari itu. Tapi banyak kalanya kita kalah di medan perang dan kesedihan ataupun kegelapan menyelubungi hidup kita sampai malam hari. Tapi biarlah perjuangan satu hari itu untuk satu hari dan jangan dibawa untuk esok hari karena kalau dibawa sampai besok maka sebelum berjuang uda loyo duluan. Seharusnya kesedihan kita berlalu seiring dengan matahari terbenam, semoga terinspirasi.Ok dulu ya happy trading semoga cuan terus. GBU


2 comments:

Lily Vianty said...

Ayo..kejar BIPI...
saya bawa dari milist, kabarnya di black market di tawarin dengan harga 200-210. benarkah??

Vivi Liang said...

ya.nice motivation words at the end!

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.