Friday, January 8, 2010

stock pick 8.01.10

Dalam kurun waktu 1 tahun di 2009, Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan yang heboh dan di peringkat no 3. Mudahan kita makmur di hari-hari kemudian dan terutama pemain saham. Hari ini kok pakai bahasa Indonesia? ya kan berbangga sebagai bangsa di urutan no 3 ha... Bahasa Indonesia sebagai bahasa international? ya mudah2 an aj selama kemungkinan masih ada. Bahasa Indonesia aku bagus juga nyatany, buktinya, dan aslinya.


Hari ini indeks diperkirakan akan berusaha menguat walaupun dalam range yang tipis. Evaluasi prediksi semalam PGAS keok, ELSA ok2 lah, HEXA wow good high all the time, BMRI and BBRI turun banyak prediksi bagus. Secara ringkasan perdagangan semalam menyatakan bahwa saham BUMN atau sektor pemerintah yang turun banyak seperti BMRI, BBRI, TLKM, PGAS, dll. TLKM kayaknya ada perfoma diperusahaan gak gitu bagus. Prediksi hari ini pastinya ELSA akan drop hari ini karena sudah lewat cum dividend, secara technical oversold, dan secara candlestick doji reversal. Waspadai TINS dan juga DOID kalau turun banyak lagi boleh beli deh. Yang beli CPIN bertahan dari area turun akan berusaha naek lagi dan mendekati MA 50. kayaknya ini dulu deh yang laen belum dianalisa penuh.. All The Best Will I Am Chen... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.