Thursday, March 25, 2010

Analisa ELSA

Saham hari ini masih berpeluang naik tp kayaknya tidak banyak mungkin belasan poin aja. Pembukaan akan naik high tp setelah itu akan take profit.


Saham unggulan adalah saham ELSA yang tiba2 meledak dengan volume yang tidak biasanya dan kenaikan yang luar biasanya hebat lanjutkan. Untuk hari besok sepertinya akan terjadi profit taking dulu sebelum berusaha naik lebih banyak lagi. Rintangan jarak dekat da jebol, menegah di 360 juga jebol menengah keatas 370 juga bobol. Tp yang agak panjang di 405 belum jebol jadi harus waspadai profit taking. Bagi trader kalau buka naik boleh TP dulu, bagi investors kalau drop BUY all the time. Seperti dibawah ini:




 Saham ini berfundamental bagus dan berpeluang seperti PGAS walaupun PGAS tetap lebih baik. PGAS book value di 400 an tp market value 4000 an kalau ELSA book value 300 an kalau market value 3000 an kayaknya menghayal untuk tahun ini ha...Saham berfundamental bagus suatu saat akan naik tinggi tp lama juga buat ELSA. IPO nya di 400 sekarang baru back to IPO aj lo ha... ALL the best for today Invest terus... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.