Sunday, March 28, 2010

stock pick 29.03.10

Indeks harus diwaspadai karena sudah naik keterlaluan tinggi. kayaknya mendekati koreksi.

Saham CPIN pun sudah mencapai target Rp.2800 tinggal menuai janji seseorang untuk donasi lagi ha... seperti dibawah ini dan masih ada peluang untuk naik


Saham yang lain adalah MPPA mempunyai berita bagus karena mau membagi dividend 1 triliun dan secara technical sudah break 1250 beritanya seperti dibawah ini dikutip dari http://www.detikfinance.com/read/2010/03/26/190138/1326420/6/akuisisi-matahari-dept-store-oleh-cvc-dapat-restu-penuh

Pemegang saham independen PT Matahari Dept Store Tbk (LPPF) menyetujui agenda penjualan 90,76% saham perseroan yang dimiliki oleh PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) kepada CVC Partners senilai Rp 7,164 triliun.

"Dari seluruh pemegang saham independen yang hadir, seluruhnya atau 100% menyetujui agenda penjualan saham LPPF," ujar Direktur Utama LPPF Benjamin J. Mailool usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Independen di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat (26/3/2010).

Menurutnya, dengan disetujuinya transaksi ini oleh pemegang saham, maka realisasi transaksi dapat segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Rencana penjualan 90,76% saham LPPF ini juga telah memperoleh persetujuan pemegang saham MPPA.

MPPA berencana menjual 2.648.220.000 (90,76%) saham LPPF kepada Meadows Asia Capital (MAC) pada harga Rp 2.705,33 per saham. Total nilai transaksi ini mencapai Rp 7,164 triliun.

Mekanisme pembayaran akan dilakukan dalam 3 cara, pertama tunai sebesar Rp 5,3 triliun, kedua piutang sebesar Rp 1 triliun dan ketiga penyertaan saham MPPA di MAC sebesar 20% saham dengan opsi beli melalui waran sebesar 7,5%.

Jika transaksi ini teralisasi, MPPA masih akan memiliki 20% saham di LPPF secara tidak langsung melalui MAC. Sisanya sebesar 80% saham MAC akan menjadi milik CVC Partners.

Sedangkan dana tunai yang diterima MPPA sebesar Rp 5,3 triliun akan digunakan untuk melunasi sebagian besar utang-utang MPPA mulai dari obligasi rupiah dan dolar AS hingga utang-utang bank senilai Rp 3,4 triliun. Dengan pelunasan seketika ini, MPPA akan mendekati kondisi zero debt (tanpa utang) dan menghemat beban bunga sebesar Rp 400 miliar.

Kemudian sebesar Rp 900 miliar akan digunakan untuk pengembangan bisnis Hypermart. Sisanya sebesar Rp 1 triliun akan dibagikan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen interim tahun buku 2010 yang akan dibagikan pertengahan tahun ini.

 chartnya seperti dibawah ini




Saham ELSA kembali mengeliat dan tinggal 1 halangan lagi untuk break all time high di 515 dan harus diwaspadai setiap saat karena saham bergerak kencang invest ja volume meningkat ke yang tertinggi seperti dibawah ini



Terakhir saham PTBA boleh di invest karena bisa bergerak naik lagi hari ini
Have a nice investment all the best to you deliver promises will received promise ... Will I Am Chen... GBU all

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.