Tuesday, May 10, 2011

Analisa besok

Indeks malah menunjukkan penguatan dan malah berpotensi keatas dalam jangka pendek. Tetapi harus diwaspadai karena indeks bisa ke 3600 dalam wkt 2 bulan mendatang ketika komoditas mulai jatuh dan mata uang dollar mulai naik.

Kenapa saham yang sudah stagnan begitu lama bisa new high sekali keluar dari penjara downtrend... bisa dipelajari di ADMG dan BIPI....boleh contact author tuk informasi selanjutnya....

Analisa ada di EXCL sama MAPI secara candle bullish tp secara trend juga masih uptrend volume bagus  di EXCL seperti dibawah ini:




Kenapa harus MAPI bukan UNVR ditahun ini?

Secara singkat ekonomi kelas bawah banyak yang menanjak ke kelas menengah di masyarakat Indonesia gitu2 kita makmur lo. Barang jualan UNVR itu adalah barang kelas bawah seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun. Sedangkan di MAPI itu kelas menengah keatas seperti starbuck SOGO di mall2 kelas menengah agak haoi lien dikit dan gak pandai simpan uang dan mereka bertambah  sangat banyak jadi duit bisa lari ke MAPI bukan UNVR. UNVR juga tergantung kapasitas produksinya jika tidak ada pertambahan kapasita produksi tidak akan terjadi pertambahan revenues dan juga profit jadi stay stagnan for the period. MAPI bisa laju kencang ke Rp. 6000. So buy MAPI. Kurang evidence jika ada wkt bisa kulakukan research dan doain waktuku bertambah jadi 48 jam perhari...

Terima kasih atas bacaannya... May God Bless you ALL... Will I Am Chen from Williaminvestors ... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.