Sunday, May 8, 2011

Analisa TLKM

Harga komoditas mulai memasuki tahap downtrend dan sepertinya saham komoditas yang akan turun kembali sampai beberapa waktu yang akan datang dan diekspektasinya banking kembali bangkit

Analisa hari ini adalah di TLKM yang menyentuh uptrend line dan masih bisa keatas karena sudah berbalik arah dari downtrend ke uptrend. TLKM bisa juga disimpan karena announce dividend final belum terjadi. Secara candle bagus MACD menuju area negatif, dan stochastic lumayan seperti dibawah ini



News tentang dividend TLKM seperti dibawah ini dari kontan

JAKARTA. Saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) melejit hingga siang ini. Kenaikan saham ini bahkan sukses mendongkrak pergerakan IHSG. TLKM melesat 3,36% ke level Rp 7.700 per saham, pada pukul 11.42 WIB.

Saham TLKM diminati karena ekspektasi emiten ini akan membagikan dividen sebesar 55% dari laba bersih tahun lalu. Analis PT Mandiri Sekuirtas Raditya Christian Artono menyebut, jumlah tersebut lebih besar dari pembayaran dividen sebelumnya yang hanya 50%.

Kemarin, Deputi Menteri BUMN Irnanda Laksanawan mengatakan, pemerintah akan mengusulkan pembayaran dividen sebesar 50% hingga 55% dari laba bersih tahun lalu.

All the best and blessing Will I Am Chen... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.