Sunday, May 1, 2011

Analisa senin

Indeks sepertinya dipaksa terus untuk menuju 4000, sebenarnya paling safe adalah bermain sampai angka 3900 atau hampir 4000 karena indeks yang dipaksa terus menerus akan mengalami koreksi yang besar dikemudian hari.

BIPI secara candle menunjukkan bearish deliberation, MACD pun mulai mendatar dan stochastiv sangat overbought dan death cross area. Ini menunjukkan ada koreksi yang lumayan besar. Tetapi tetap saja saham ini masih ada potensi uptrend di area lobang di 167 an seperti dibawah ini. Strategy buy on weakness kalau 15% drop besok. seperti dibawah ini







Selanjutnya KRAS yang tidak diharapkan laporan keuangannya turun 76% seperti ada manipulasi supaya bisa dapat harga yang murah. Target penurunan KRAS bisa mencapai lebih rendah dari titik terendah di 1030 simply put 950. Dan diarea ini harus beli sebanyak mungkin karena laporan kuartal 2 bisa meningkat 100% dikarenakan ada beban operasional yang dibebankan di kuartal sate dan tidak usah dimunculkan di kuartal 2. Hal ini akan seperti nasib BTPN yang jeblok harganya sampai bawah baru di kuartal 2 meningkat terus signifikan sampai sekarang. Kalau tidak manipulasi ya penyesuaian? karena di lihat dari manapun harga baja meningkat 24% dan terjadi peningkatan permintaan juga di Jepang seharusnya naik. Kalau menurut saya ada yang mau beli di harga murah manajemennya? atau orang pemerintahannya? insider trading? apapun itu BOW on 950.

INCI MACD menunjukkan daerah aman beli dan tunggu diangkat tinggi seperti dibawah ini






BJBR sudah berada didaerah aman secara stochastic MACD dan juga candle yang menunjukkan tanda2 pembalikan arah sejauh ini banking masih menunjukkan peningkatan profit so buy on weakness seperti dibawah ini







Semoga cuan terus all the bless GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.