Sunday, April 3, 2011

Analisa Perbankan

Indeks sudah mencapai 3707 dengan cepatnya dan sesuai prediksi di akhir bulan yang lalu. Indeks masih mempunyai kekuatan untuk meuju ke level tertinggi dan break ke level lebih tinggi dari 3778 level terdahulu. Setelah mandapat momentum indeks pembalikan arah dari downtrend menjadi uptrend, sekarang waktunya mencari momen pembalikan arah sewaktu indeks break level tertinggi 3778 dengan cara ikuti terus blog ini dan dapatkan keuntungan profit secara gratis.

Secara fundamental perbankan masih bisa meningkat, tetapi harus diwaspadai di hari senin karena pengumuman inflasi yang rendah yang bilamana seharusnya perbankan yang naik. Secara analisa williaminvestors, perbankan akan menguat di sesi 1 tp melemah kembali disesi 2 setelah pengumuman karena sudah direfleksikan terlebih dahulu sebelum pengumuman. Jadi tetap waspada.

BBRI bisa menuju 6400 tp perlu koreksi sehat, BMRI yang right issues dengan adanya penambahan saham seharusnya harganya makin mahal karena profitnya dibagi jumlah saham yang byk dan seharusnya sudah di refleksikan di sahamnya yang naik tinggi.BMRI bisa naik lagi tp perlu koreksi sehat. BBCA tinggal selangkah lagi 7150 break all the times dan seharusnya sudah break MACD berada di positif area. BBTN kalau mengalami koreksi bisa kelevel lebih tinggi lihat chart dibawah dari 2000 an di kemudian hari. secara teknikal ada dibawah ini....




All the best for trader and investors hope this article will be blessing for you all... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.