Wednesday, April 13, 2011

Julia Peres (JPRS) buy

Indeks composite masih berpeluang menguat melebihi level tertingginya di tahun ini di 3783 dalam waktu yang sangat dekat minggu ini secepatnya. Setelah itu mari kita cari titik pembalikan arah indeks lagi sekitar may dan june. Karena koreksi lumayan besar tetap akan terjadi.

JPRS bisa dikoleksi karena secara rentang wkt masih berada stagnan dan belum naik secepatnya dengan rumus panjang (P) kali tinggi (T) lalu pangkat waktu (t).. Resistant 620 setelah itu 680 lalu 800 an. Kalau naik hanya perlu 2 hari untuk menuju 1000 rupiah. Target 1000 bisa tercapai dengan strategy buy and hold. Stochastic bagus, MACD lumayan, secara candel white morubuzuru bisa konfirmasi up seperti dibawah ini:



BJBR (fundamental bisa click di samping kiri) tetap hold sampai dividend karena ada sentimen dividend bisa diangkat ke level 1400.

Kalau tanya BUMI masih uptrend, tetapi waspada profit taking sebentar.

Happy cuan dan semoga mendapat berkat dari artikel gratis. Copyrighted @ Williaminvestors. GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.