Tuesday, April 26, 2011

Stock pick

Indeks tidak berbalik arah untuk sementara waktu hanya koreksi sehat.

Saham yang perlu diperhatikan di bakrie adalah ENRG sudah rally UNSP menyusul ELTY target yang akan datang BNBR yang terakhir. Dewa sudah mulai berhenti diangkat sepertinya target terdekat adalah ELTY atau BNBR yang belum diangkat dan boleh diperhatikan.

BJBR support di 1260 seperti dibawah ini, tapi tanda-tanda balik arah belum ada: tapi rumor sepertinya pendapatan Q1 naik 140% dari detikfinance

eredar kabar laporan keuangan triwulan I-2011 PT Bank Jabar Banten Tbk (BJBR) yang akan dikeluarkan akhir bulan ini mengindikasi laba sebelum pajak mencapai Rp 350 miliar, naik 140% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (YoY). Angka ini lebih tinggi 24% di atas konsensus analis asing.

"Para big player lokal terus melakukan koleksi saham ini, karena rumor yang beredar BJBR akan ditarik sampai Rp 1.800. Bahkan mereka menyarankan untuk menyimpan saham bank ini," kata salah satu pelaku pasar, Selasa (19/4/2011).

Ia mengatakan, tanggal 19 April 2011 hari ini merupakan cum dividen BJBR sebesar Rp 59 per lembar. Menurutnya, dividen ini punya yield yang cukup besar untuk sebuah saham perbankan yang harganya masih Rp 1.350 per lembar.

Pada perdagangan hari ini, hingga pukul 10.18 waktu JATS, harga saham BJRB turun 10 poin (0,72%) ke level Rp 1.360 per lembar. Sahamnya ditransaksikan 569 kali dengan volume 28.390 lot senilai Rp 19,263 miliar.




BIPI tidak ada news tidak ada fundamental tapi sepertinya bisa diangkat ke 200 atau ada pengangkatan warrantnya yang sudah mau expired, tapi harus tetap waspada karna kalau terjebak bisa menuju ke Rp1 wkt mau jatuh tempo. Target safe Bipi-w Rp 50 tidak safe !00 tapi siapa tahu.

source Bursa Rumor

INCO menargetkan produksinya bisa mencapai 90 ribu metrik ton dalam 3-4 tahun mendatang. Di mana produksi rata-rata tahunan dalam lima tahun terakhir yaitu mencapai 73 ribu metrik ton per hari. Target tersebut sejalan dengan beberapa proyek yang dilakukan saat ini. Seperti untuk operasi perusahaan di Sorowako, INCO menaikkan kapasitas produksi tahunan menjadi 90 ribu metrik ton melalui ekspansi brown field. Salah satu pilar dari rencana ekspansi ini adalah Production Optimization (POP). Rencana Optimalisasi Produksi di fasilitas pemrosesan di Sorowako, termasuk peningkatan kerja furnance (furnace upgrade) yang akan dimulai pada akhir 2011.   

dari kontan

JAKARTA. Proyek pembangunan PLTA Karebbe yang digarap PT International Nickel Indonesia Tbk (INCO) diperkirakan akan selesai pada awal Agustus 2011. Sebagian besar pendanaan dari investasi yang menelan biaya US$ 410 juta tersebut diperoleh INCO melalui pinjaman perbankan.

Direktur Keuangan INCO Fabio Bechara memaparkan, pinjaman tersebut senilai US$ 300 juta. Fasilitas pinjaman diperoleh dari Mizuho Corporate Bank Ltd dan Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd. Setengah dari pinjaman tersebut sudah ditarik sejak tahun lalu.

"Setengahnya lagi, yakni US$ 150 juta baru ditarik Maret 2011," kata Fabio, Rabu, (13/4).

Sementara itu, sisa kebutuhan dana proyek Karebbe akan ditalangi lewat kas internal perseroan.

Sekedar catatan, mulai tahun ini INCO akan melakukan persiapan untuk mencapai peningkatan kapasitas produksi menjadi 90.000 metrik ton per tahun. Cita-cita ini diharapkan bisa terwujud dalam 3-4 tahun lagi.

Salah satu upaya yang tengah dilakukan perseroan ialah mengoptimalisasi fasilitas pemrosesan. Terkait itu, di kawasan Morowali (Sulteng), INCO telah mendatangani dua nota kesepahaman dengan dua perusahaan. Kedua perusahaan tersebut adalah Baosteel Resources Co Ltd dan PT Pan China International.

"Nilainya belum bisa disebutkan karena perjanjian ini tujuannya untuk mendapatkan studi kelayakan final," kata Presiden Direktur INCO Tony Wenas.
INCO boleh diakumulasi karena dividend date sudah mau dekat nasehat saya keep and take the dividend karena biasanya ditarik setelah dividend date. Harga nikel to date seperti dibawah ini sumber infovesta:


Wisdom: some time it is wise to check how is our trading, if we wins more then we should keep on trading more. However, if we start to lose more thou shouldst stop trading for a moment to prevent further losses as there is a time of cuan and a time of cut loss we cant prevent

Hope it will be blessing all the best in investing and trading... Will I Am Chen:

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.