Sunday, April 10, 2011

Analisa senin

Indeks sudah all high since 6 januari yang lalu. Dan tetap berpeluang untuk break level tertinggi dulu. Analisa hari senin ada si BJBR dan BISI. Chartnya seperti dibawah ini






Secara teknkal BJBR menunjukkan doji reversal dan secara stochastic sudah berada di level overbought. Sehingga rekomendasi Williaminvestors adalah BOW buy on weaknesses jika ada koreksi tajam dan spekulasi dividend tanggal 19 Rp 55 an.


analisa BISI ada lobang di sekitar 2900 an yang belum tertutup beberapa tahun yang lalu. Apakah kali ini akan berhasil melewati lobang resistant terkuat ada di sekitar 2300 an yang harus dilewati.

 Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi pembaca dan juga pembelajarn yang bisa didapat dari murid2. sebagai analis harus menikmati proses dari pada hasil akhirnya saja, karena kadang2 menuju target diperlukan proses dan kebanggaan bila hasil tercapai. So be patient. Will I Am... GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.