Monday, April 4, 2011

HMSP

Secara outlook, indeks mengalami koreksi sehat dengan penurunan yang tidak signifikan di -7 poin. Investors asing masih mencatatkan pembelian saham yang cukup signifikan dan di dukung oleh bursa regional yang bagus akan membawa indeks melebihi tingkat tertingginya dalam tahun ini di 3778 dalam waktu dekat. Setelah itu harus cari masa atau waktu yang tepat untuk terjadi pembalikan arah bursa. 

News dari detikfinance:
HM Sampoerna Tbk (HMSP) dikabarkan segera hengkang dari lantai bursa. Untuk melancarkan rencana tersebut, akan dilakukan tender offer terhadap saham HMSP.

Menurut salah satu pelaku pasar yang mengetahui detail aksi korporasi itu, harga penawaran tender akan dilakukan di Rp 40.000 per lembar. Harga ini lebih tinggi 50% ketimbang harga penutupan kemarin di Rp 26.500 per lembar.

Analisa HMSP
Secara teknikal saham HMSP sudah break all times high dan biasanya pergerakan naik yang signifikan akan terulang paling tidak 2 kali dan sepertinya peluang ke 40rb sangat terbuka lebar seperti dibawah ini


dari harga penutupan semalam peluang ke 40,000 menyisakan 30% yield.

Hope all the best in trading... Williaminvestors. . GBU

No comments:

Exclusion Clause

The author is not responsible for such false statements to the analysis of the individual and not to encourage anyone to trade shares. All content is free and only need to join this blog to promote it. for any information in, will provide the best and so will not harm anyone.